Minggu, 02 November 2014

FENOMENA LAPANG FUTSAL YANG MENJAMUR

FENOMENA LAPANG FUTSAL YANG MENJAMUR



Realitas di masa kekinian sangat sukar sekali mencari tempat untuk berolahraga. Lahan-lahan terbuka tersebut sudah banyak digunakan untuk Kepentingan bisnis , Perumahan, dan Pabrik-pabrik. Tentunya kita sebagai makhluk yang berinteraksi membutuhkan sedikit kegiatan untuk melepaskan kegundahan ataupun menyalurkan hobi atas rutinitas sehari-hari yang melelahkan dengan cara berolahraga.
Tentu banyak sekali olahraga pilihan masyarakat masa modern kini, salah satunya adalah Futsal. Alasan mengapa banyak orang menyukai olahraga ini adalah tempatnya yang nyaman, dan pemainnya pun bisa secara bebas bermain bergantian. Adanya lapang futsal seakan menjawab kebutuhan orang untuk berolahraga meski harganya cukup mahal namun orang rela membayarnya.
Dalam 2 tahun terakhir lapang futsal banyak yang bermunculan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, di Sukabumi sendiri banyak sekali lapang futsal yang muncul dan tak pernah sepi disetiap harinya. Fenomena ini merupakan fenomena yang luar biasa karena semakin hari semakin banyak pula klub-klub dadakan yang muncul dari tingkat Smp,Sma,Mahasiswa dan tingkat Instansi Pemerintah Negeri maupun Swasta.
Salah satu Lapang Futsal di Sukabumi adalah Barca Futsal yang bertempat di Cisaat Citengkor letaknya yang sangat strategis mudah di jangkau, barca futsal didirikan sejak tahun 2012. Pemilik lapang futsal tersebut adalah Bapak Hj Ade Iwan Ruswana yang dulunya memang tinggal di daerah tersebut. Karena pemiliknya bertempat tinggal di Kota Bogor jadi di setiap harinya Lapang Futsal tersebut dikelola dan diawasi oleh Bapak Syaeful Rakhmat.
Menurut Bapak Rakhmat Barca Futsal dari awal berdiri hingga 2 tahun beroperasi cukup banyak mengundang minat masyarakat untuk bermain di lapang tersebut, karena management Barca futsal sangat menjaga kenyamanan pemain dengan terus meningkatkan sarana dan pelayanannya. Adapun sarana yang ada di Barca Futsal adalah2 Lapang rumput sintetis , Free WIFI Hotspot , tempat parkir yang luas dan aman , Water Heater ,Smocking Area, Kantin ,Mushola dan lain-lainnya.
Barca Futsal memasang tarif kisaran Rp 80.000 untuk hari senin sampai sabtu di pukul 07.00 -12.00 siang, dan dari pukul 12.00 - 18.00 petang bertarif Rp 100.000 dan pukul 18.00-24.00 bertarif Rp 125.000, tarif di hari minggu adalah pukul 07.00 -12.00 bertarif Rp 100.000 dan pukul 12.00 – 24.00 bertarif Rp 125.000. Jadi kalau teman-teman yang ingin bermain futsal, Barca futsal bisa menjadi salah satu pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar