Selasa, 04 November 2014

Dunia Sosialita

Dunia Sosialita

AKTIVITAS SOSIAL WANITA DALAM KOMUNITAS ORIFLAME



Sukabumi 04/11/2014
Inilah salah satu kegiatan sosial yang dilakukan wanita di SPO Oriflame 1015 atau bisa disebut (kantor kecil oriflame) yang terletak di Puri Cibeureum 1 jln anak krakatau blok A4.SMI. Komunitas ini mengadakan acara workshop yang bertemakan “Beauty Class SPO 1015”. Salah satunya adalah wanita yang akrab di sapa Dewi Intani berusia 30 tahun ibu dari 3 anak ini dibalik rutinitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga yang harus mengurus anak dan suaminya, kini ia mengikuti aktivitas sosial diluar kehidupan rumah tangganya yakni dengan mengikuti komunitas oriflame. Beliau adalah salah satu dari beberapa konsultan oriflame asal Sukabumi yang bisa dibilang cukup sukses memiliki banyak jaringan atau kaki tangan dalam menjalankan bisnisnya. Menurutnya, “Dengan menjalani bisnis oriflame tersebut yang dianggap cocok untuk kerja sampingan seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan sendiri tanpa harus mengandalkan para suami”. Ujarnya.

Oriflam adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Luksemburg. Perusahaan pemasaran langsung ini didirikan pada tahun 1967 di Swedia. Prodak ini menawarkan berbagai prodak make up kecantikan khususnya bagi wanita yang ingin selalu tetap tampil cantik disetiap harinya. Oriflame memiliki jaringan yang sangat luas penjualan oriflame didukung oleh jutaan konsulatan yang memperkenalkan langsung terhadap konsumen sehingga tidak dapat dipungkiri sudah banyak beberapa orang yang sudah memiliki member dalam oriflame.

“Komunitas ini bukan sekedar komunitas biasa yang pada umumnya suatu perkumpulan para ibu-ibu sosialita yang ingin terlihat gaul atau memiliki konotasi yang kurang baik didalamnya. Tetapi banyak manfaat positif didalamnya yaitu komunitas ini sering mengadakan acara seminar, workshop ataupun training disetiap minggunya seperti demo make up, beauty class, dan bedah catalog.” Ujarnya.

“Jangan berpikir setelah kita menikah kita tidak dapat mencapai kesuksesannya sendiri, justru kaum wanita harus menunjukan bahwa wanita bisa sukses dioriflame ini” ujarnya.

Menurutnya, “ketika ia mengikuti komunitas ini tidak memiliki dampak negatif terhadap sisi kehidupan keluarganya, karena bisnis ini tidak usah untuk selalu berkumpul oleh sesama anggota komunitas disetiap harinya, cukup hanya memanfaatkan gadget dan media sosial lainnya untuk menyebarkan katalog ataupun sebar katalog dalam lingkungan terdekat saja misalnya ketetangga terdekatnya tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah seuutuhnya.”

Jadi, bagi para wanita baik yang masih single atau sudah berumah tangga jika ingin mengikuti bisnis atau menjadi kosumen bagi prodak oriflame ini, bisa datang ke Spo ( service point oriflame) adalah sarana untuk mempermudah orderan-orderan teman-teman semua jika teman-teman yang tinggal di kota-kota kecil seperti di sukabumi ini.

More info :
SPO SUKABUMI 1015
Dewi Intani/ Wie Maira
Puri Cibeureum 1 jln anak krakatau blok A4.SMI
08992094668/085860449555
pin. 7cc150a3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar