Rabu, 05 November 2014

DUNIA DAKWAH MUHAMMADIYAH

HOT NEWS

Dunia Dakwah Muhammadiyah


-Sukabumi- 06/11/2014
Muhammadiyah merupakan suatu gerakan dakwah yang dimana merambah keberbagai ranah bidang dakwah termasuk pendidikan, kesehatan, dll. Untuk sekarang Universitas Muhammadiyah Kota Sukabumi berdasarkan PP Muhammadiyah dari pusat bekerja sama dengan travel PT. Ummi Surya Wisata bergerak dibidang  jasa ketenaga kerjaan, persewaan, jasa perjalanan, penyelenggaraan tour dan jasa reservasi lainnya menyatakan bahwa dengan ini mengadakan kerjasama untuk membuat travel perjalanan umroh dan haji yang murah bagi warga Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah.
Dengan kegiatan Lauching yang diadakan di Auditorium Ummi hari ini, bertujuan untuk mensosialisasikan travel umroh dan haji yang ada khususnya di wilayah Sukabumi dari kalangan Intern dan Ekstern Muhammadiyah agar bisa berangkat haji dengan biaya murah dan  prosedur yang gampang.

Menurut Bapak Juhaeri salah satu peserta launching tersebut mengatakan  bahwa ini merupakan suatu kegiatan yang bagus karena tujuannya bukan hanya untuk mendapatkan keuntungan atau provit tapi untuk hal yang mulia yaitu ingin memberangkat segala macam lapisan masyarakat baik dari kalangan apapun supaya bisa berangkat haji dengan biaya murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar